Tujuan Wisata Jatim Park 3 "Infinity World"


Jika kalian pergi ke Jawa Timur Park 3 jangan pernah lupa untuk coba masuk ke wahana Infinity World. Wahana ini ada di Dino Mall, pas ada di samping eskalator ke arah kolam dino. Ditanggung berlibur kalian akan berasa lebih hebat sesudah masuk ke dunia tanpa ada batas ini. Pintu masuk membuka dari mulai jam 11:00 WIB sampai jam 20:00 WIB. Ticket masuknya sebesar Rp 22.000 waktu weekday serta Rp 30.000 waktu weekend. 

Minggu lalu, sebelum masuk ke wahana Legend Star, saya serta dua orang rekan saya coba masuk ke wahana Infinity World. Kami hadir pas waktu loket barusan dibuka, hingga belum juga sangat banyak pengunjung yang masuk. Sesudah beli ticket masuk, kami ke arah loker serta menyimpan semua barang bawaan. Waktu masuk ruangan kaca tidak dibolehkan bawa barang serta makanan, kami cuma dibolehkan bawa camera serta hp. Sebab ruang bemain adalah kaca, sepatu yang kami gunakan juga harus di lapisi dengan kain yang diberi petugas. 

Kemudian, baru kami masuk rumah kaca kekinian dengan lighting yang benar-benar mengagumkan. Dengan topik yang bermacam, membuat wahana ini mempunyai banyak spot photo yang instagramable. Pertama-tama masuk kalian akan di suguhi lorong yang membuat kalian berjalan di mesin waktu. Cahaya di lorong ini menguasai dengan cahaya merah, biru serta hijau metalik. 

Pada balik pintu seterusnya, situasi lebih gelap dengan tali yang dipasang sama-sama menyilang. Tali-tali ini membuat kami tersesat di ruangan gelap tanpa ada batas. Untuk temukan jalan ke ruangan seterusnya kami harus meraba-raba dinding, sebab ruangan ini terlihat seperti tanpa ada ujung. 

Waktu buka pintu di ruangan seterusnya, semburat cahaya hijau menyilaukan mata kami. Cahaya hijau serta kuning bercampur membuat beberapa titik di kaca yang benar-benar indah. Rasa-rasanya seperti dikelilingi beberapa ribu bintang di langit. Sesudahnya kami lanjut berjalan di balik pintu yang kami membuka ada bermacam bola sinar, ada yang berupa bulat seperti yang biasa digunakan peramal, ada yang berupa limas serta yang kotak ada juga. 

Pada ruang seterusnya, kami dikit terperangah dengan ruangan yang berwarna merah darah. Tetapi sesudahnya, kami disajikan ruangan cerah dengan jembatan yang dikelilingi lampu neon yang cerah. Kami melalui jembatan serta buka pintu ke ruangan seterusnya. Ruangan seterusnya adalah taman penuh bunga serta pohon teduh. Ada jembatan kayu yang perlu kami lalui untuk ke arah ruangan selanjutnya. 

Di ruangan selanjutnya kami dikagetkan dengan ruangan gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Di pintu masuknya tercatat “Berteriaklah seperti tarzan untuk temukan jalan keluar”. Sebetulnya takut ingin masuk, tetapi harus kami harus melalui ruangan gelap ini. Kamipun berteriak sekencang-kencangnya, sesudah kami teriak ada sinar putih berkelip-kelip samar, kami ikuti sinar itu sekalian terus berteriak. Pada akhirnya sampailah kami di ruangan jelas benderang yang atap serta alasnya berbentuk kaca. Hebat sekali walaupun dikit membuat tegang. 

Pada ruang ini kami dengar gemuruh ombak laut. Sebab ingin tahu, kami buka pintu, benar saja waktu kami masuk pantai dengan pohon kelapa menyongsong kami di ruangan seterusnya. Walau cuma ilusi kaca serta sinar, tetapi rasa-rasanya seperti riil ada di pantai. 

Nah, ruangan selanjutnya ialah ruangan dangdut, spot photo favorite beberapa pengunjung. Dentum musik dangdut temani kami yang kegirangan berpose. Ada banyak bola plastik yang dapat dipakai jadi property photo. Lighting yang beralih-alih sesuai musik yang diputar, membuat ruangan ini mempunyai latar yang bagus buat berpose. 

Ruangan seterusnya menyuguhkan ruangan kaca dengan bintik-bintik cahaya silver. Bila kalian ambil photo di sini, kalian akan lihat bayangan kalian di cermin banyak sekali. Ruangan seterusnya tidak kalah menariknya. Ada banyak lampu gantung berwarna kuning yang bagus sekali untuk di photo. Dampak cermin membuat lampu-lampu ini kelihatan lebih banyak. 

Di ruangan paling akhir, ada taman bunga. Sebetulnya bunga-bunga itu cuma berada di selama jalan saja. Tetapi, dampak cermin membuat kelihatan banyak. Sesudahnya sampailah kami di ujung ruang. Kami melepas alas sepatu serta meletakkannya di keranjang lalu berjalan keluar. 

Ada beberapa ratus photo yang terekam di camera hp kami. Dapat buat beri kesegaran feed instagram nih. Tentu kalian ingin kan? 
Tujuan Wisata Jatim Park 3 "Infinity World" Tujuan Wisata Jatim Park 3 "Infinity World" Reviewed by Erna Wati on August 21, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.